PENGARUH INSENTIF DAN LINGKUNGAN KERJA MELALUI KEPUASAN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA PADA PT TUNAS DWIPA MATRA CABANG RADEN INTAN BANDAR LAMPUNG

ANGGIT ARTHA PRADISTYA, 1313031005 (2017) PENGARUH INSENTIF DAN LINGKUNGAN KERJA MELALUI KEPUASAN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA PADA PT TUNAS DWIPA MATRA CABANG RADEN INTAN BANDAR LAMPUNG. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

[img]
Preview
FIle PDF
ABSTRAK.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
FIle PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1611Kb) | Preview
[img] FIle PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (1941Kb)

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh insentif, lingkungan kerja dan kepuasan kerja terhadap produktivitas kerja.. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh karyawan PT Tunas Dwipa Matra Cabang Raden Intan Bandar Lampung yang berjumlah 52 orang dan sampel 47 responden yang ditentukan dengan teknik probablilitas sampling dengan menggunakan simple random. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner unit analisis dengan menggunakan Regresi Linier dan Path Analysis. Subjek penelitian yaitu karyawan PT Tunas Dwipa Matra Cabang Raden Intan Bandar Lampung. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh insentif, lingkungan kerja dan kepuasan kerja terhadap produktivitas kerja karyawan baik secara langsung maupun tidak langsung. Kata kunci : insentif, lingkungan kerja, kepuasan kerja dan produktivitas kerja karyawan.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek:
> L Education (General) = Pendidikan
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS
Pengguna Deposit: UPT Perpustakaan Unila
Date Deposited: 11 Apr 2017 07:40
Terakhir diubah: 11 Apr 2017 07:40
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/26215

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir