PENGARUH PENGGUNAAN METODE PEMBELAJARAAN GROUP INVESTIGATION BERBASIS POWER POINT TERHADAP AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR GEOGRAFI SISWA KELAS XI SMA NEGERI 1 PUNGGUR LAMPUNG TENGAH TAHUN PELAJARAN 2015/2016

Ahmad Alfian, 1213034003 (2017) PENGARUH PENGGUNAAN METODE PEMBELAJARAAN GROUP INVESTIGATION BERBASIS POWER POINT TERHADAP AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR GEOGRAFI SISWA KELAS XI SMA NEGERI 1 PUNGGUR LAMPUNG TENGAH TAHUN PELAJARAN 2015/2016. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRACT (ABSTRAK).pdf

Download (9Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (1536Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1093Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh metode Group Investigation Berbasis Powerpoint terhadap aktivitas dan hasil belajar geografi kelas XI IPS SMA Negeri 1 Punggur Kabupaten Lampung Tengah tahun ajaran 2015/2016. Penelitian menggunakan metode eksperimen semu. Subjek dalam penelitian ini sejumlah 64 siswa. Data dikumpulkan menggunakan lembar obervasi dan tes. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kata kunci: Group Investigation, Power Point, aktivitas belajar, dan hasil belajar. ABSTRACT This research aims to understand the influence of method Group Investigation based power point on the activities and learning outcomes geography class XI ips SMA Negeri 1 punggur central lampung regency academic year 2015 / 2016. Quasi experiment was used in this research. The subjects in this study were 78 students. The data was collected by using observation sheet and tests. Analysis techniques the data used was t test. The result of this research proved that Keywords:Group Investigation methods , power point , activity and learning outcomes

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: 300 Ilmu sosial
300 Ilmu sosial > 370 Pendidikan
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Geografi IPS
Pengguna Deposit: 3206326 . Digilib
Date Deposited: 23 May 2022 04:24
Terakhir diubah: 23 May 2022 04:24
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/26316

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir