I Wayan Agus Sastrawan, 1343021006 (2017) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE DITINJAU DARI PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII Semester Genap SMP Negeri 2 Seputih Mataram Tahun Pelajaran 2016/2017). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
Text
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1581Kb) | Preview |
|
Text
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (1662Kb) |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas model pembelajaran kooperatif tipe Think Talk Write ditinjau dari pemahaman konsep matematis siswa. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VII SMP Negeri 2 Seputih Mataram tahun pelajaran 2016/2017 yang terdistribusi dalam 8 kelas, dengan sampel siswa kelas VII-A dan VII-D yang dipilih dengan teknik purposive sampling. Penelitian ini menggunakan desain posttest only control group design. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh kesimpulan bahwa model pembelajaran kooperatif tipe Think Talk Write tidak efektif ditinjau dari pemahaman konsep matematis siswa. Kata kunci: efektivitas, pemahaman konsep matematis, think talk write
Tipe Karya Ilmiah: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > L Education (General) = Pendidikan > QA Mathematics |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Depositing User: | 50822804 . Digilib |
Date Deposited: | 27 Apr 2017 08:39 |
Last Modified: | 27 Apr 2017 08:39 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/26462 |
Actions (login required)
View Item |