PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN METAKOGNISI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH

Elyda Sari, 1423021017 (2017) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN METAKOGNISI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK.pdf

Download (30Kb) | Preview
[img] File PDF
2. TESIS FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (3541Kb)
[img]
Preview
File PDF
3. TESIS TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (3308Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRAK PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN METAKOGNISI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH Oleh Elyda Sari Penelitian ini bertujuan mengembangkan lembar kerja peserta didik (LKPD) dalam pembelajaran metakognisi untuk meningkatkan kemampuan pmecahan masalah. Penelitian ini menggunakan prosedur penelitian pengembangan Sugiyono. Produk yang dikembangkan adalah lembar kerja peserta didik (LKPD) dalam pembelajaran metakognisi materi garis singgung lingkaran. Uji coba dilakukan pada peserta didik kelas VIII H SMP Al Kautsar Bandar Lampung. Berdasarkan hasil yang diperoleh bahwa LKPD yang dikembangkan valid, praktis menurut peserta didik, dan dapat meningkatkan kemampuan pemecahan masalah peserta didik. Hasil peningkatan kemampuan pemecahan masalah peserta didik dapat dilihat dari jumlah peserta didik yang mendapat nilai di atas KKM lebih dari 60% . Kata Kunci: kemampuan pemecahan masalah, LKPD, metakognisi

Jenis Karya Akhir: Tesis (Masters)
Subyek: > L Education (General) = Pendidikan
> QA Mathematics
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Matematika
Pengguna Deposit: 50902634 . Digilib
Date Deposited: 28 Apr 2017 08:37
Terakhir diubah: 28 Apr 2017 08:37
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/26463

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir