PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN METAKOGNISI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH

Elyda Sari, 1423021017 (2017) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN METAKOGNISI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
Text
1. ABSTRAK.pdf

Download (30Kb) | Preview
[img] Text
2. TESIS FULL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3541Kb)
[img]
Preview
Text
3. TESIS TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (3308Kb) | Preview

Abstrak

ABSTRAK PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN METAKOGNISI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH Oleh Elyda Sari Penelitian ini bertujuan mengembangkan lembar kerja peserta didik (LKPD) dalam pembelajaran metakognisi untuk meningkatkan kemampuan pmecahan masalah. Penelitian ini menggunakan prosedur penelitian pengembangan Sugiyono. Produk yang dikembangkan adalah lembar kerja peserta didik (LKPD) dalam pembelajaran metakognisi materi garis singgung lingkaran. Uji coba dilakukan pada peserta didik kelas VIII H SMP Al Kautsar Bandar Lampung. Berdasarkan hasil yang diperoleh bahwa LKPD yang dikembangkan valid, praktis menurut peserta didik, dan dapat meningkatkan kemampuan pemecahan masalah peserta didik. Hasil peningkatan kemampuan pemecahan masalah peserta didik dapat dilihat dari jumlah peserta didik yang mendapat nilai di atas KKM lebih dari 60% . Kata Kunci: kemampuan pemecahan masalah, LKPD, metakognisi

Tipe Karya Ilmiah: Tesis (Masters)
Subyek: L Education > L Education (General) = Pendidikan
Q Science (General) > QA Mathematics
Program Studi: Fakultas KIP > Prodi Pendidikan Matematika
Depositing User: 50902634 . Digilib
Date Deposited: 28 Apr 2017 08:37
Last Modified: 28 Apr 2017 08:37
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/26463

Actions (login required)

View Item View Item