UPAYA MENINGKATKAN KOSAKATA MELALUI PEMANFAATAN MEDIA PHOTO PADA ANAK USIA 4-5 TAHUN DI PAUD BINA KARSA TANJUNG KARANG BARAT BANDAR LAMPUNG

ENDANG AGUSTINA, 1213254011 (2017) UPAYA MENINGKATKAN KOSAKATA MELALUI PEMANFAATAN MEDIA PHOTO PADA ANAK USIA 4-5 TAHUN DI PAUD BINA KARSA TANJUNG KARANG BARAT BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (118Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (971Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (972Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRAK Masalah penelitian ini kemampuan kosakata anak masih rendah. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan kosakata melalui pemanfaatan media photo di PAUD Bina Karsa Tanjung Karang Barat Bandar Lampung . Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian tindakan kelas. Responden dalam penelitian ini berjumlah 15 anak. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik observasi dan dokumentasi, instrumen penelitian yang digunakan adalah lembar observasi berupa rubrik penilaian. Teknik analisis data menggunakan triangulasi. Hasil penelitian yang diperoleh bahwa media photo dapat meningkatan kemampuan kosakata anak di PAUD Bina Karsa Tanjung Karang Barat Bandar Lampung Kata kunci : Kosakata, Media Photo, Observasi.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > L Education (General) = Pendidikan
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan PG-PAUD
Pengguna Deposit: 0195988 . Digilib
Date Deposited: 28 Apr 2017 07:28
Terakhir diubah: 28 Apr 2017 07:28
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/26470

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir