PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Ganjil SMP Negeri 1 Seputih Mataram Tahun Ajaran 2016/2017)

I Wayan Agus Setiawan, 1213021028 (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Ganjil SMP Negeri 1 Seputih Mataram Tahun Ajaran 2016/2017). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
1. ABSTRAK.pdf

Download (24Kb) | Preview
[img] File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (2622Kb)
[img]
Preview
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (2565Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRAK PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Ganjil SMP Negeri 1 Seputih Mataram Tahun Ajaran 2016/2017) Oleh I Wayan Agus Setiawan Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran berbasis masalah terhadap kemampuan representasi matematis siswa. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII SMP Negeri 1 Seputih Mataram tahun ajaran 2016/2017 yang terdistribusi dalam lima kelas. Dengan teknik purposive sampling, dipilih siswa kelas VIII B dan VIII C sebagai sampel. Data penelitian diperoleh melalui tes kemampuan representasi matematis siswa. Hasil analisis data menunjukkan bahwa pembelajaran berbasis masalah tidak berpengaruh terhadap kemampuan representasi matematis siswa. Kata kunci: pengaruh, pembelajaran berbasis masalah, representasi matematis

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > L Education (General) = Pendidikan
> QA Mathematics
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Matematika
Pengguna Deposit: 6195979 . Digilib
Date Deposited: 28 Apr 2017 08:30
Terakhir diubah: 28 Apr 2017 08:30
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/26474

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir