Pengaruh Persepsi Nilai, Harapan, Kepercayaan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Penyedia Jasa Travel Haji Dan Umroh (Studi Pada Pengguna Jasa Travel Haji Dan Umroh PT.Baitussalam Mandiri di Bandar Lampung)

AMEILIA ULFA, 1316051006 (2017) Pengaruh Persepsi Nilai, Harapan, Kepercayaan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Penyedia Jasa Travel Haji Dan Umroh (Studi Pada Pengguna Jasa Travel Haji Dan Umroh PT.Baitussalam Mandiri di Bandar Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
FIle PDF
ABSTRAK (ABSTRACT).pdf

Download (8Kb) | Preview
[img] FIle PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (2201Kb)
[img]
Preview
FIle PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (2201Kb) | Preview

Abstrak

ABSTRAK Tujuan penelitian adalah untuk menganalisis pengaruh Persepsi Nilai, Harapan, Kepercayaan dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Travel Haji dan Umroh PT. Baitusallam Mandiri Bandar Lampung. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden konsumen Travel Haji dan Umroh Baitussalam Bandar Lampung. Hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa variabel kepercayaan dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, sedangkan variable persepsi nilai dan harapan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Secara simultan, terdapat pengaruh yang signifikan dan positif antara Persepsi Nilai, Harapan, Kepercayaan dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen. Hasil uji R2, perhitungan menujukkan besarnya pengaruh keseluruhan variabel sebesar 0,386 yang berarti memiliki pengaruh sebesar 38,6%. Adapun sisanya 61,4% dijelaskan oleh sebab - sebab lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Variabel persepsi nilai dan harapan yang pengaruhnya tidak signifikan hendaknya menjadi perhatian bagi manajer Travel Haji dan Umroh PT.Baitussalam Mandiri, karena jumlah responden yang menjawab setuju lebih besar di bandingkan yang menjawab sangat setuju. Kata kunci: Persepsi Nilai, Harapan, Kepercayaan, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen ABSTRACT Research objectives is to analyze the influence of perception value, hope, trust and the quality of service for customer satisfaction in travel hajj and umroh PT. Baitusallam Mandiri lampung. The sample of the used as many as 100 respondents consumers travel hajj and umroh baitussalam lampung. Result Partial research indicates that trust and service quality variable influence Significant effect on satisfacation, customer. Significant effect on satisfaction Perception Simultaneously, there is influence Significant and positive between Value, Hope,Trust Fund Quality of service to Satisfaction Consumer. Test R2, it showed how major variable 0,386 whole of which means having influence of 38,6 %. As for the rest 61,4 % described by for - for others investigated in this study. Variable perceptions of valuesand expectations of influence Insignificant should be of concern to travel hajj and umroh PT. Baitusallam Mandiri lampung, because the number of respondents who answered agreed greater than the answer strongly agree. Keyword : Customer satisfaction, hope, perception value, the quality of services and trust

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > H Social Sciences (General)
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Pengguna Deposit: 36998557 . Digilib
Date Deposited: 03 May 2017 02:42
Terakhir diubah: 03 May 2017 02:42
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/26561

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir