Yolanda Pratiwi, 1313021089 (2017) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD DITINJAU DARI PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester genap SMP Negeri 4 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2016/2017). UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN .
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (2017Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1929Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian eksperimen semu ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas pem-belajaran kooperatif tipe STAD ditinjau dari pemahaman konsep matematis siswa. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII SMP Negeri 4 Bandarlampung yang terdistribusi dalam 12 kelas. Sampel penelitian ini adalah siswa kelas VIII-H dan VIII-F yang dipilih dengan teknik purposive random sampling. Penelitian ini menggunakan desain pretest–posttest control group design. Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh kesimpulan bahwa pembelajaran kooperatif tipe STAD tidak efektif ditinjau dari pemahaman konsep matematis siswa. Kata kunci: efektivitas, pembelajaran kooperatif tipe STAD, pemahaman konsep matematis
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > L Education (General) = Pendidikan > QA Mathematics |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 65724959 . Digilib |
Date Deposited: | 05 May 2017 08:20 |
Terakhir diubah: | 05 May 2017 08:22 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/26623 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |