PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN MOTIVASI KERJA KARYAWAN TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA DENGAN MEMPERTIMBANGKAN KEPUASAN ANGGOTA PADA KOPERASI POPT DAN LABORATORIUM PERTANIAN WATES KECAMATAN GADINGREJO TAHUN 2017

ANGGUN WIDYAWATI , 1313031006 (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN MOTIVASI KERJA KARYAWAN TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA DENGAN MEMPERTIMBANGKAN KEPUASAN ANGGOTA PADA KOPERASI POPT DAN LABORATORIUM PERTANIAN WATES KECAMATAN GADINGREJO TAHUN 2017. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (7Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (3484Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1961Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRAK Penelitian ini dilatar belakangi rendahnya loyalitas dengan mempertimbangkan kepuasan anggota koperasi dalam peranannya sebagai pengguna jasa koperasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan motivasi kerja karyawan pada koperasi POPT dan laboratorium pertanian Wates. Metode yang digunakana dalam penelitian ini yaitu deskriftif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Data penelitian ini diperoleh dari populasi yang berjumlah 159 anggota dan sampel berjumlah 62 anggota. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik ramdom sampling. Variabel yang digunakan pada penelitian ini terdiri dari variabel egsogen, variabel endogen, dan variabel moderator. Untuk variabel endogen yakni kualitas pelayanan (X1) dan motivasi kerja (X2). Sedangkan variabel moderatornya adalah loyalitas (Z) dengan variabel terikatnya Kepuasan anggota (Y). Pengujian hipotesis dianalisis dengan analisis jalur (path Analysis). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) ada pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan anggota. (2) ada pengaruh motivasi kerja terhadap kepuasan anggota . (3) ada hubungan kualitas pelayanan terhadap motivasi kerja karyawan. (4) ada pengaruh kualitas pelayanan dan motivasi kerja karyawan terhadap kepuasan anggota. (5) ada pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas anggota. (6) ada pengaruh motivasi kerja karyawan terhadap loyalitas anggota. (7) ada pengaruh kepuasan anggota terhadap loyalitas anggota. (8) ada pengaruh kualitas pelayanan dan motivasi kerja karyawan terhadap loyalitas anggota. Kata Kunci : kualitas pelayanan, motivasi kerja , kepuasan anggota, loyalitas

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > L Education (General) = Pendidikan
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS
Pengguna Deposit: 51911541 . Digilib
Date Deposited: 31 May 2017 07:19
Terakhir diubah: 31 May 2017 07:19
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/26732

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir