ASIH WIDIYANTI, 1313031014 (2017) PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TENTANG ATRIBUT PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RUMAH MAKAN BEBEK BELUR BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (9Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1433Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (1987Kb) |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Kepuasan Konsumen adalah perasaan senang atau kecewa seseorang yang muncul setelah membandingkan kinerja (hasil) produk yang dipikirkan terhadap kinerja yang diharapkan. Bagi sebuah Rumah Makan Bebek Belur Bandar Lampung sangatlah penting untuk memperhatikan apa yang menjadi harapan konsumennya dalam mengkonsumsi produk. Banyak faktor yang diduga dapat mempengaruhi kepuasan konsumen, dintaranya persepsi konsumen tentang atribut produk, harga dan kualitas pelayanan. Tujuan dari penelitian ini adalah (1). Untuk mengetahui pengaruh signifikan persepsi konsumen tentang atribut produk terhadap kepuasan konsumen pada Rumah Makan Bebek Belur Bandar Lampung tahun 2017, (2). Untuk mengetahui pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen secara optimal pada Rumah Makan Bebek Belur Bandar Lampung tahun 2017, (3). Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Rumah Makan Bebek Belur Bandar Lampung tahun 2017, (4). Untuk mengetahui pengaruh interaksi persepsi konsumen tentang atribut produk, harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Rumah Makan Bebek Belur Bandar Lampung tahun 2017. Populasi dari penelitian ini adalah Konsumen Rumah Makan Bebek Belur Bandar Lampung yang jumlah rata-rata perharinya 353 orang. Teknik Sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik non probability sampling dengan insidental sampling dan diambil 60 orang sebagai responden yang akan mengisi angket. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode verifikatif, dengan pendekatan ex post facto dan metode survey. Berdasarkan uji hipotesis yang telah dilakukan, menunjukkan : 1. Ada pengaruh persepsi konsumen tentang atribut produk terhadap kepuasan konsumen pada Rumah Makan Bebek Belur Bandar Lampung tahun 2017, yang ditunjukkan dengan hasil regresi linier sederhana r2= 0,827 pada taraf signifikansi 0,05. Berdasarkan analisis data diperoleh t hitung= 3,310 sedangkan t tabel= 2,002, ini berarti t hitung> t tabel. 2. Ada pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen pada Rumah Makan Bebek Belur Bandar Lampung tahun 2017, yang ditunjukkan dengan hasil regresi linier sederhana r2= 0,913 pada taraf signifikansi 0,05. Berdasarkan analisis data diperoleh t hitung= 6,129 sedangkan t tabel= 2,002, ini berarti t hitung> t tabel. 3. Ada pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Rumah Makan Bebek Belur Bandar Lampung tahun 2017, yang ditunjukkan dengan hasil regresi linier sederhana r2= 0,931 pada taraf signifikansi 0,05. Berdasarkan analisis data diperoleh t hitung= 8,734 sedangkan t tabel= 2,002, ini berarti t hitung> t tabel. 4. Ada pengaruh persepsi konsumen tentang atribut produk, harga, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Rumah Makan Bebek Belur Bandar Lampung tahun 2017, yang ditunjukkan dengan hasil regresi linier sederhana r2= 0,972 pada taraf signifikansi 0,05. Berdasarkan analisis data diperoleh t hitung= 652.072 sedangkan t tabel= 2,002, ini berarti t hitung> t tabel. Kata Kunci : Kepuasan Konsumen, Atribut Produk, Harga, Kualitas Pelayanan
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Program Studi: | FKIP > Prodi Magister Pendidikan IPS |
Pengguna Deposit: | 21433316 . Digilib |
Date Deposited: | 13 Jun 2017 07:25 |
Terakhir diubah: | 13 Jun 2017 07:25 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/26860 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |