Nina Iswanti, 1313021057 (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE ROUND TABLE TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMPN 1 Pekalongan Kabupaten Lampung Timur Tahun Pelajaran 2016/2017). UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN .
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1044Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (1099Kb) |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe round table terhadap kemampuan komunikasi matematis siswa. Penelitian ini menggunakan desain posttest only control group design. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII SMPN 1 Pekalongan Kabupaten Lampung Timur yang terdistribusi dalam 7 kelas. Sampel penelitian ini adalah siswa kelas VIII-3 dan VIII-6 yang dipilih dengan teknik purposive random sampling. Hasil analisis data menggunakan uji Mann Whitney menunjukkan bahwa model pembelajaran kooperatif tipe round table berpengaruh terhadap kemampuan komunikasi matematis siswa. Kata kunci: Komunikasi Matematis, Kooperatif Tipe Round Table, Pengaruh
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > L Education (General) = Pendidikan |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 39014395 . Digilib |
Date Deposited: | 15 Jun 2017 03:33 |
Terakhir diubah: | 15 Jun 2017 03:33 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/26904 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |