PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE ROUND TABLE TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMPN 1 Pekalongan Kabupaten Lampung Timur Tahun Pelajaran 2016/2017)

Nina Iswanti, 1313021057 (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE ROUND TABLE TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMPN 1 Pekalongan Kabupaten Lampung Timur Tahun Pelajaran 2016/2017). UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN .

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1044Kb) | Preview
[img] Text
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1099Kb)

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe round table terhadap kemampuan komunikasi matematis siswa. Penelitian ini menggunakan desain posttest only control group design. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII SMPN 1 Pekalongan Kabupaten Lampung Timur yang terdistribusi dalam 7 kelas. Sampel penelitian ini adalah siswa kelas VIII-3 dan VIII-6 yang dipilih dengan teknik purposive random sampling. Hasil analisis data menggunakan uji Mann Whitney menunjukkan bahwa model pembelajaran kooperatif tipe round table berpengaruh terhadap kemampuan komunikasi matematis siswa. Kata kunci: Komunikasi Matematis, Kooperatif Tipe Round Table, Pengaruh

Tipe Karya Ilmiah: Skripsi
Subyek: L Education > L Education (General) = Pendidikan
Program Studi: Fakultas KIP > Prodi Pendidikan Matematika
Depositing User: 39014395 . Digilib
Date Deposited: 15 Jun 2017 03:33
Last Modified: 15 Jun 2017 03:33
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/26904

Actions (login required)

View Item View Item