PERSEPSI MASYARAKAT TENTANG PELAKSANAAN PROGRAM BERAS UNTUK KELUARGA MISKIN (RASKIN) DI DESA BUMI KENCANA KECAMATAN SEPUTIH AGUNG KABUPATEN LAMPUNG TENGAH TAHUN 2016

Soni Wibowo, 1213032071 (2017) PERSEPSI MASYARAKAT TENTANG PELAKSANAAN PROGRAM BERAS UNTUK KELUARGA MISKIN (RASKIN) DI DESA BUMI KENCANA KECAMATAN SEPUTIH AGUNG KABUPATEN LAMPUNG TENGAH TAHUN 2016. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG. (Tidak diterbitkan)

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (47Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (3013Kb) | Minta salinan
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA PEMBAHASAN.pdf

Download (2834Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Tujuan penelitian ini mendekripsikan Persepsi Masyarakat tentang Pelaksanaan Program Beras untuk Keluarga Miskin ( Raskin ) di Desa Bumi Kencana Kecamatan Seputih agung Kabupaten Lampung Tengah tahun 2015 Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini deskriptif kuntitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah masyatrakat desa Bumi Kencana Kecamatan Seputih Agung dan berjumlah 44, teknik sampling yang digunakan adalah keseluruhan sample. Istrumen pokok pengumpulan data menggunakan teknik angket dengan teknik penunjang adalah teknik wawancara dan dokumentasi. Teknik analisis data menggunakan rumus interval dan persentase Hasil penelitian ini menunjukan bahwa masyarakat cenderung tidak paham terhadap pelaksanaan program beras untuk keluarga miskin (raskin) hal ini dapat dilihat dari hampir separuh responden yaitu sebanyak 20 responden (45,4%) dari 44 responden. Dan terdapat 18 responden (40,9%) masyarakat berharap program ini terus berjalan dan lebih baik lagi. Kata Kunci : persepsi, masyarakat, program beras untuk keluarga miskin.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > LB Theory and practice of education
Program Studi: FKIP > Prodi PPKN
Pengguna Deposit: 56430672 . Digilib
Date Deposited: 16 Jun 2017 06:53
Terakhir diubah: 16 Jun 2017 06:53
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/26935

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir