PENGARUH INSENTIF WIRANIAGA TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PENJUALAN YAKULT DI KOTA BANDAR LAMPUNG

A RACKA CHESAR S , 1211011003 (2017) PENGARUH INSENTIF WIRANIAGA TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PENJUALAN YAKULT DI KOTA BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (15Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (1855Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1778Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRAK Permasalahan penelitian ini adalah apakah ada pengaruh pemberian insentif terhadap kemampuan wiraniaga untuk meningkatkan penjualan minuman Yakult di Kota Bandar Lampung. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pemberian insentif terhadap kemampuan wiraniaga untuk meningkatkan penjualan minuman Yakult di Kota Bandar Lampung. Hipotesisnya adalah Ada pengaruh pemberian insentif terhadap kemampuan wiraniaga untuk meningkatkan penjualan minuman Yakult di Kota Bandar Lampung. Sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 60 responden. Sedangkan analisis kuantitatif dilakukan dengan menggunakan analisis regresi berganda. Kemampuan menjual Yakult terhadap produk PT Yakult Indonesia Persada di Bandar Lampung dipengaruhi oleh Insentif materi (X1), Insentif Non Materi (X2). Hal ini ditunjukkan oleh nilai koefisien determinasi (R2) sebesar 53,60%, sedangkan sisanya 46,40% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak teridentifikasi. Angka pengaruh sebesar 53,60% menunjukkan bahwa, insentif wiraniaga berpengaruh terhadap peningkatan menjual Yakult produk PT Yakult Indonesia Persada di Bandar Lampung. Hasil pengujian hipotesis secara menyeluruh dengan uji F pada tingkat kepercayaan 95% atau dengan nilai σ = 5 % diperoleh Signifikansi hitung = 0,043 < Alpha penelitian (0,05) berarti Ho ditolak dan Ha diterima. Hal ini menunjukkan secara statistik bahwa semua variabel bebas yaitu Insentif materi (X1), Insentif Non Materi (X2), terhadap variabel terikat kemampuan menjual Yakult (Y) produk PT Yakult Indonesia Persada di Bandar Lampung. Kata Kunci: Insentif, Wiraniaga, Kemampuan menjual.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: 68742064 . Digilib
Date Deposited: 16 Jun 2017 06:38
Terakhir diubah: 16 Jun 2017 06:38
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/26960

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir