DAYU RIZKI TANTIA, 1313031020 (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MAKANAN CEPAT SAJI KFC COFFEE KEDATON BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (14Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (1637Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1286Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga, pelanan, promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Populasi dalam penelitian ini yaitu orang-orang yang pernah membeli KFC Coffee, Kedaton Bandar Lampung dan sampel 96 responden yang ditentukan dengan teknik accidental sampling. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Data yang terkumpul diolah dengan analisis regresi linier dan analisis regresi multiple. Hasil analisis data menunjukkan bahwa ada pengaruh yang positif dan signifikan pada kualitas pelayanan, harga, promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian . Kata kunci : harga, pelayanan, produk, promosi ABSTRACT The purpose of this research is knowing the service quality, price, promotion and product quality effect about purchase decision. Detailed examination method which used for in this case is descriptive verification method by approaching ex post facto and survey. Population in the research is for the people who ever bought KFC Coffee, Kedaton Bandar Lampung and 96 respondents are found by accidental sampling engineering. Accumulation of data is done by using questionnaire. Data collection technique is processed by linier regression analysis and multiple regression analysis. The data analysis result shows that there are positive side and significant service quality, price, promotion and product quality about purchase decision. Keywords: price, service, product, promotion
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > L Education (General) = Pendidikan |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS |
Pengguna Deposit: | 78247703 . Digilib |
Date Deposited: | 16 Jun 2017 07:14 |
Terakhir diubah: | 16 Jun 2017 07:14 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/26977 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |