Rahayu Soraya, 1313021067 (2017) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION DITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII Semester Genap SMP Negeri 5 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2016/2017). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (22Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1942Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (2034Kb) |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian eksperimen semu ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas model pembelajaran kooperatif tipe group investigation ditinjau dari kemampuan pemahaman konsep matematis siswa. Penelitian ini menggunakan desain posttest only control group design. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VII SMP Negeri 5 Bandar Lampung tahun pelajaran 2016/2017 yang terdistribusi dalam 12 kelas. Sampel penelitian ini adalah siswa kelas VII C dan VII D yang dipilih dengan teknik purposive random sampling. Data penelitian diperoleh melalui tes kemampuan pemahaman konsep matematis siswa. Analisis data penelitian ini menggunakan uji-t. Berdasarkan hasil dan pembahasan penelitian, diperoleh kesimpulan bahwa model pembelajaran kooperatif tipe group investigation tidak efektif ditinjau dari kemampuan pemahaman konsep matematis siswa. Kata kunci: Efektivitas, Group Investigation, Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > L Education (General) = Pendidikan > QA Mathematics |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 48825929 . Digilib |
Date Deposited: | 17 Jun 2017 04:18 |
Terakhir diubah: | 17 Jun 2017 04:18 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/26997 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |