Pengaruh Promosi, Harga, Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen dan Keputusan Pembelian Ulang di Alfamart dan Indomaret (Studi di Alfamart dan Indomaret Waralaba di Jalan Ratu Dibalau Tanjung Senang, Bandar Lampung)

PARASIAN MANURUNG , 1346051016 (2017) Pengaruh Promosi, Harga, Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen dan Keputusan Pembelian Ulang di Alfamart dan Indomaret (Studi di Alfamart dan Indomaret Waralaba di Jalan Ratu Dibalau Tanjung Senang, Bandar Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
FIle PDF
ABSTRAK.pdf

Download (10Kb) | Preview
[img] FIle PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (2210Kb)
[img]
Preview
FIle PDF
SKIRPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1260Kb) | Preview

Abstrak

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, harga, kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dan keputusan pembelian ulang. Penelitian ini mengunakan 3 variabel independen promosi, harga, dan kualitas pelayanan, sedangkan variabel dependen adalah kepuasan konsumen dan keputusan pembelian ulang. Sampel responden ini terdiri dari 100 responden, Sampel dipilih menggunakan metode survey dan explanatory survey . Teknik analisis data menggunakan software Smart PLS versi 2.0.m. Dari hasil penelitian diketahui dimana kepuasan konsumen dan keputusan pembelian ulang memiliki nilai 0,422. Dengan demikian dapat diketahui bahwa variabel kepuasan konsumen dan keputusan pembelian ulang memberikan kontribusi terhadap variabel promosi, harga dan kualitas pelayanan sebesar 42%, sedangkan sisanya 58% merupakan kontribusi dari variabel lainnya. Hasil uji t menunjukan bahwa promosi, kualitas pelayanan dan keputusan pembelian ulang berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Sedangkan variabel harga terhadap kepuasan konsumen tidak berpengaruh signifikan. Hasil uji F menujukan bahwa terdapat pengaruh promosi, harga, kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dan keputusan pembelian ulang berpengaruh signifikan di Alfamart dan Indomaret Jalan Ratu Dibalau Tanjung Senang, Bandar Lampung. Kata Kunci : Promosi, Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Keputusan Pembelian Ulang ABSTRACT This reasearch aims to determine the influence of promotion, price, quality of service to customer satisfaction and purchasing decision. This research uses 3 independent variables of promotion, price, and service quality, while the dependent variable is customer satisfaction and purchasing decision. The sample of this respondent consists of 100 respondents, Sample selected using survey method and explanatory survey. Data analysis techniques using Smart PLS software version 2.0.m. From the results of the research is known where consumer satisfaction and purchasing decision has a value of 0.422. This, it can be seen that the variable of customer satisfaction and purchasing decision give contribution to promotion variable, price and service quality equal to 42%, while the rest 58% is contribution from other variable. The result of t test shows that promotion, service quality and purchasing decision have significant effect to customer satisfaction. While the price variable to customer satisfaction does not have a significant effect. F test results indicate that there is influence of promotion, price, quality of service to customer satisfaction and purchasing decision have significant influence in Alfamart and Indomaret Ratu Dibalau Tanjung Senang, Bandar Lampung. Keywords: Promotion, Price, Service Quality, Costumer Satisfaction, Purchase Decision

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > H Social Sciences (General)
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Pengguna Deposit: 29783915 . Digilib
Date Deposited: 19 Jun 2017 07:27
Terakhir diubah: 19 Jun 2017 07:27
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/27027

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir