Anggoro Yoga Pratama, 1013031003 (2017) STUDI PERBANDINGAN PERBANDINGAN HASIL BELAJAR MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE SNOWBALL THROWING DAN TALKING CHIPS DENGAN MEMPERHATIKAN KECERDASAN INTRAPERSONAL DAN KECERDASAN INTERPERSONAL PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS X SMA NEGERI 1 BANDAR SRIBHAWONO TAHUN PELAJARAN 2016-2017. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (12Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (4Mb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (4Mb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui perbedaan hasil belajar, interaksi penggunaan model pembelajaran kooperatif tipe Snowball Throwing dan Talking Chips dengan memperhatikan kecerdasan siswa. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah eksperimen semu dengan pendekatan komparatif. Data yang terkumpul melalui tes hasil belajar dan dianalisis dengan analisis Two Way Anova dan statistik t uji beda rata-rata (mean). Berdasarkan analisis data diperoleh hasil bahwa ada perbedaan hasil belajar dan interaksi penggunaan model pembelajaran kooperatif tipe Snowball Throwing dan Talking Chips dengan memperhatikan kecerdasan siswa. Kata Kunci : kecerdasan, hasil, tc, snowballthrowing
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > HB Economic Theory > L Education (General) = Pendidikan |
Program Studi: | FKIP > Prodi Magister Pendidikan IPS |
Pengguna Deposit: | 24275226 . Digilib |
Date Deposited: | 07 Jul 2017 07:20 |
Terakhir diubah: | 07 Jul 2017 07:20 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/27170 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |