Made Budi Iswara, 1013031044 (2017) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR EKONOMI MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM GAMES TURNAMEN (TGT) DAN TWO STAY TWO STRAY (TSTS) PADA SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 SEPUTIH MATARAM TAHUN PELAJARAN 2015/2016. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (2356Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (2017Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui perbedaan hasil belajar, dan interaksi penggunaan model pembelajaran tipe TGT dan TSTS. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode eksperimen semu dengan pendekatan komparatif. Penelitian ini menggunakan uji t-Test, dan Analisis Varians Dua Jalan.Berdasarkan analisis data diperoleh hasil bahwa ada perbedaan hasil belajar ekonomi dan ada interaksi penggunaan model pembelajaran tipe TGT dan TSTS. Kata kunci: ekonomi, hasil belajar, TGT, TSTS
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > HB Economic Theory > L Education (General) = Pendidikan |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS |
Pengguna Deposit: | 47718234 . Digilib |
Date Deposited: | 06 Jul 2017 08:32 |
Terakhir diubah: | 06 Jul 2017 08:32 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/27171 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |