PERBANDINGAN HASIL BELAJAR EKONOMI MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM GAMES TURNAMEN (TGT) DAN TWO STAY TWO STRAY (TSTS) PADA SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 SEPUTIH MATARAM TAHUN PELAJARAN 2015/2016

Made Budi Iswara, 1013031044 (2017) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR EKONOMI MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM GAMES TURNAMEN (TGT) DAN TWO STAY TWO STRAY (TSTS) PADA SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 SEPUTIH MATARAM TAHUN PELAJARAN 2015/2016. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (2356Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (2017Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui perbedaan hasil belajar, dan interaksi penggunaan model pembelajaran tipe TGT dan TSTS. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode eksperimen semu dengan pendekatan komparatif. Penelitian ini menggunakan uji t-Test, dan Analisis Varians Dua Jalan.Berdasarkan analisis data diperoleh hasil bahwa ada perbedaan hasil belajar ekonomi dan ada interaksi penggunaan model pembelajaran tipe TGT dan TSTS. Kata kunci: ekonomi, hasil belajar, TGT, TSTS

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HB Economic Theory
> L Education (General) = Pendidikan
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS
Pengguna Deposit: 47718234 . Digilib
Date Deposited: 06 Jul 2017 08:32
Terakhir diubah: 06 Jul 2017 08:32
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/27171

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir