PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK BERBASIS MODEL ARTIKULASI PADA PEMBELAJARAN TEMATIK SISWA KELAS IV DI GUGUS SATU KECAMATAN BATANGHARI

EKA , PUSPITASARI (2017) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK BERBASIS MODEL ARTIKULASI PADA PEMBELAJARAN TEMATIK SISWA KELAS IV DI GUGUS SATU KECAMATAN BATANGHARI. Masters thesis, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (143Kb) | Preview
[img] File PDF
TESIS FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (5Mb) | Minta salinan
[img]
Preview
File PDF
TESIS TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (4Mb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menghasilkan produk dan menguji efektivitas Lembar Kerja Peserta Didik berbasis model artikulasi pada pembelajaran tematik siswa kelas IV SD. Metode penelitian ini adalah penelitian pengembangan. Melalui beberapa tahapan yaitu analisis kebutuhan, mendesain produk, tahap pengembangan produk, implementasi produk, dan evaluasi. Populasi penelitian adalah 107 siswa kelas IV SDN di Gugus Satu Kecamatan Batanghari, dan sampel 46 siswa.Teknik pengumpulan data menggunakan angket, observasi dan tes hasil belajar. Hasil penelitian pengembangan berupa produk LKPD berbasis model artikulasi pada pembelajaran tematik, analisis data menunjukkan bahwa LKPD berbasis model artikulasi pada pembelajaran tematik efektif digunakan untuk meningkatkan hasil belajar pada pembelajaran tematik. Kata kunci : Lembar Kerja Peserta Didik, model artikulasi, hasil belajar siswa.

Jenis Karya Akhir: Tesis (Masters)
Subyek: 300 Ilmu sosial > 370 Pendidikan
Program Studi: FKIP > Prodi Magister Keguruan Guru SD
Pengguna Deposit: 9925475 . Digilib
Date Deposited: 02 Sep 2023 01:40
Terakhir diubah: 02 Sep 2023 01:40
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/27234

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir