AVIRA RIZKA DARMANITA, 1313053022 (2017) HUBUNGAN KEBIASAAN BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS VI SD MUHAMMADIYAH METRO PUSAT. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (15Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (3164Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (2633Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK Masalah dalam penelitian ini adalah hasil belajar matematika peserta didik kelas VI SD Muhammadiyah Metro Pusat belum memuaskan. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui hubungan yang signifikan pada kebiasaan belajar terhadap hasil belajar matematika peserta didik kelas VI SD Muhammadiyah Metro Pusat. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan metode penelitian, yaitu ex-postfacto korelasi. Teknik pengumpulan data menggunakan angket untuk memperoleh data variabel kebiasaan belajar dan studi dokumentasi untuk memperoleh data variabel hasil belajar. Teknik analisis data menggunakan rumus Korelasi Product Moment dan Uji-t. Hasil pehitungan uji hipotesis menunjukan terdapat hubungan yang signifikan pada kebiasaan belajar terhadap hasil belajar matematika peserta didik kelas VI SD Muhammadiyah Metro Pusat. Kata kunci: hasil belajar, kebiasaan belajar, matematika.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > L Education (General) = Pendidikan > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) |
Pengguna Deposit: | 36087024 . Digilib |
Date Deposited: | 14 Jul 2017 08:39 |
Terakhir diubah: | 14 Jul 2017 08:39 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/27249 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |