Monice Putri Pangestu, 1343021010 (2017) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE QUICK ON THE DRAW DITINJAU DARI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII Semester Genap SMP Negeri 2 Bumi Ratu Nuban Tahun Pelajaran 2016/2017). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (10Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (2964Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (2965Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas model pembelajaran kooperatif tipe Quick On The Draw ditinjau dari kemampuan komunikasi matematis siswa. Desain yang digunakan adalah pretest posttest control group design. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII SMP Negeri 2 Bumi Ratu Nuban tahun pelajaran 2016/2017 yang terdistribusi dalam 5 kelas, kemudian diambil 2 kelas yaitu kelas VII D dan VII E sebagai sampel melalui teknik purposive sampling. Hasil penelitian kemampuan komunikasi matematis menunjukkan bahwa model Quick On The Draw tidak efektif ditinjau dari kemampuan komunikasi siswa. Namun, rata-rata peningkatan skor kemampuan komunikasi matematis siswa yang mengikuti pembelajaran Quick On The Draw lebih tinggi dari pada siswa yang mengikuti pembelajaran konvensional. Kata kunci: Efektivitas, Quick On The Draw, Komunikasi Matematis.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education > QA Mathematics |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 9050830 . Digilib |
Date Deposited: | 19 Jul 2017 07:34 |
Terakhir diubah: | 19 Jul 2017 07:34 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/27312 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |