PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA CB150R STREETFIRE DI BANDAR LAMPUNG

BILLY ANDHIKA PUTRA, 1311011033 (2017) PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA CB150R STREETFIRE DI BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (12Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (945Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (809Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRAK Persaingan produk di sektor industri otomotif saat ini semakin kompetitif khususnya pada industri sepeda motor. PT. Astra Honda Motor sebagai salah satu perusahaan di industri sepeda motor di Indonesia mengalami kesulitan dalam menguasai segmen sepeda motor sport. Hal ini dapat dilihat dari data penjualan sepeda motor Nasional bulan Januari-Juni 2016 yang terdapat pada Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) Honda berada pada posisi kedua dalam penjualan sepeda motor segmen sport. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Atribut Produk terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda CB150R StreetFire di Bandar Lampung. Metode pengambilan sampel menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden yang menggunakan produk sepeda motor Honda CB150R StreetFire. Metode analisis statistik yang terdiri dari, analisis regresi linier berganda, pengujian signifikan simultan (uji F), pengujian signifikan parsial (uji t), dan analisis determinasi (R2). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk, Fitur Produk, dan Desain Produk berpengaruh positif secara signifikan dengan sumbangan sebesar 90,6% terhadap keputusan pembelian. Hasil analisis kuantitatif membuktikan bahwa variabel Fitur Produk (X2) memberikan pengaruh paling besar dengan nilai β sebesar 0,437 sedangkan variabel Desain Produk (X3) memberikan pengaruh terkecil dengan nilai β sebesar 0,197. Kata kunci : Atribut Produk, dan Keputusan Pembelian ABSTRACT Product competition in the automotive industry today’s increasingly competitive, especially in the motorcycle industry. PT Astra Honda Motor as one of the companies in the motorcycle industry in Indonesia had difficulty in taking over the sport bike segment. This can be seen from the national motorcycle sales data in January-June 2016 contained in the Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) Honda is at the second position in the sports segment, motorcycle sales. The purpose of this research was to determine the influence of product attributes on consumer purchase decision of Honda CB150R StreetFire in Bandar Lampung. Sampling methods using non-probability sampling with purposive sampling technique. The number of samples in this research were 100 respondents who use the product Honda CB150 StreetFire motorcycles. The methods of statistical analysis that consists of multiple linier regression analysis, significant simultaneous test (F test), significant partial test (t test), and analysis of determination (R2). The result of this research show that the variable product quality, product features, and product design significantly positive effect with a contribution of 90,6% on purchasing decisions. Quantitative analytical results prove that the variable product features (X2) provide the most impact to the β value of 0,437 while the variable product design (X3) provides the smallest effect with a β value of 0,197. Keywords : Product Attributes, and Purchase Decision

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HB Economic Theory
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: 87862583 . Digilib
Date Deposited: 20 Jul 2017 04:19
Terakhir diubah: 20 Jul 2017 04:19
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/27332

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir