AL KHAIRIYAH, 1012079178 (2014) PENINGKATAN AKTIVITAS DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DENGAN METODE DEMONTRASI PADA SISWA KELAS IV SDN SUKARAJA RAJABASA LAMPUNG SELATAN. Universitas Lampung, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (19Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (177Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf Download (349Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (342Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SURAT PERNYATAAN.pdf Download (152Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (21Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PERSEMBAHAN.pdf Download (18Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (15Kb) | Preview |
|
|
File PDF
KATA PENGANTAR.pdf Download (18Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (9Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (16Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (31Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (72Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (46Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (94Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (20Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (22Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK PENINGKATAN AKTIVITAS DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DENGAN METODE DEMONTRASI PADA SISWA KELAS IV SDN SUKARAJA RAJABASA LAMPUNG SELATAN Oleh AL KHAIRIYAH Tujuan Penelitian ini adalah untuk mendeskrifsikan peningkatan aktivitas siswa dan Peningkatan hasil belajar siswa pada mata Pelajaran Matematika dan pada siswa kelas IV Semester II SDN Sukaraja Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung. � Metode penelitian yang digunakan adalah Penelitian Tindakan Kelas pada siswa kelas IV dengan tiga siklus, Siklus I dua kali pertemuan, Siklus II dan III satu kali pertemuan.Instrumen yang digunakan adalah perangkat tes, lembar observasi.Data dianalisis secara deskriftif kuantitatif. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa penggunaan metode demontrasi dapat meningkatkan: 1). Aktivitas siswa, pada siklus I rata-rata aktivitas siswa sebesar 51,67 %, siklus II 61,11 %, dan siklus III 77,78 % dan 2). Rata-rata prestasi belajar matematika siswa pada siklus I sebesar 52,17 %, siklus II 70 %, dan siklus III 80,94 % Kata Kunci : peningkatan aktivitas, prestasi belajar, metode demontrasi�
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education > QA Mathematics |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) |
Pengguna Deposit: | 298908 . Digilib |
Date Deposited: | 18 Aug 2014 06:07 |
Terakhir diubah: | 25 Mar 2015 06:56 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/2748 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |