RETNO PURWASIH, 1313053133 (2017) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN TEMATIK KELAS IV SD NEGERI 1 METRO UTARA. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN .
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (124Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (2640Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1951Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Masalah dalam Penelitian ini adalah rendahnya hasil belajar tematik. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh yang signifikan model Project Based Learning terhadap hasil belajar tematik. Jenis penelitian ini adalah eksperimen. Desain penelitian yang digunakan yaitu pretest-posttest control group design. Alat pengumpulan data menggunakan tes, yang kemudian dianalisis dengan menggunakan analisis data kuantitatif. Hasil penelitian terdapat pengaruh signifikan model Project Based Learning terhadap Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Tematik Kelas IV SD Negeri 1 Metro Utara dengan dibuktikan hasil uji hipotesis menggunakan rumus t-test pooled varians, dengan hasil thitung = 2,12 > ttabel = 2,021 dan untuk ttabel (α = 0,05). Kata kunci: Project Based Learning, hasil belajar, tematik.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > L Education (General) = Pendidikan |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) |
Pengguna Deposit: | 91172051 . Digilib |
Date Deposited: | 29 Jul 2017 02:35 |
Terakhir diubah: | 29 Jul 2017 02:35 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/27587 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |