PERBANDINGAN HASIL BELAJAR YANG PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) DAN MAKE A MATCH DENGAN MEMPERHATIKAN SIKAP SISWA TERHADAP MATA PELAJARAN EKONOMI PADA SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 PAGAR DEWA TAHUN PELAJARAN 2016/2017

Fitma Indrawan , 1013031034 (2017) PERBANDINGAN HASIL BELAJAR YANG PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) DAN MAKE A MATCH DENGAN MEMPERHATIKAN SIKAP SISWA TERHADAP MATA PELAJARAN EKONOMI PADA SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 PAGAR DEWA TAHUN PELAJARAN 2016/2017. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (14Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (2527Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1684Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRAK Tujuan penelitian ini untuk mengetahui perbedaan hasil belajar, interaksi penggunaan model pembelajaran Numbered Heads Together dan Make a Match dengan memperhatikan sikap siswa. Penelitian ini dilakukan pada siswa kelas kelas X IPS di SMA N Pagar Dewa dengan populasi yang berjumlah 60 siswa dan jumlah sampel sebanyak 40 siswa. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode eksperimen dengan pAaAqAAAendekatan komparatif. desain penelitian yang dugunakan adalah Tratment by level. Pengumpulan data dilakukan dengan memberikan test dan non tes. Analisis data menggunakan rumus analisis varian dua jalan dan t-test dua sample independen. Berdasarkan analisis data diperoleh bahwa terdapat perbedaan antara hasil belajar Ekonomi model Numbered Heads Together dengan Make a match, ada interaksi antara penggunaan model pembelajaran dengan sikap siswa terhadap mata pelajaran Ekonomi. Keywords: hasil belajar, make a match, numbered heads togethers, sikap.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > L Education (General) = Pendidikan
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS
Pengguna Deposit: 96620657 . Digilib
Date Deposited: 29 Jul 2017 02:26
Terakhir diubah: 29 Jul 2017 02:26
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/27588

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir