Beni Munandar, 1013021029 (2014) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share Untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa(Studi Pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 9 Metro TP 2013/2014). Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (450Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER LUAR.pdf Download (25Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (61Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (48Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (1092Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (468Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Download (1184Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (93Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (91Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (200Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (91Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (78Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (206Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (68Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (48Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (107Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah penerapan model pembelajaran kooperatif tipe TPS dapat meningkatkan kemampuan komunikasi matematis siswa. Desain penelitian ini adalah pretest-posttest control design. Populasi penelitian ini adalah siswa kelas VIII SMPN 9 Kota Metro tahun pelajaran 2013/2014 yang terdistribusi dalam tujuh kelas. Sampel penelitian ini adalah siswa pada dua kelas yang diambil dengan teknik purposive random sampling. Data penelitian diperoleh melalui tes kemampuan komunikasi matematis. Berdasarkan pengujian hipotesis, diperoleh kesimpulan bahwa penerapan model pembelajaran TPS tidak meningkatkan kemampuan komunikasi matematis siswa. This research aimed to investigate whether the implementationof cooperative learning model of TPS typecould increase students mathematical communication ability. This research design was pretest-posttest control design. The population of this research was students of grade 8thof SMPN 9 Kota Metroin academic years of 2013/2014 which was distributed into seven class. The samples of this research were students in two classes whowere taken by purposive random sampling technique.The research data were obtained by the test of mathematical communication ability. Based on hypothesis test, it was found conclusion that the implementation of TPS learning model did not increasestudents mathematical communication ability.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 857552 . Digilib |
Date Deposited: | 19 Aug 2014 02:12 |
Terakhir diubah: | 19 Aug 2014 02:12 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/2762 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |