Shinta Khairunisa Furqoni, 1313021081 (2017) EFEKTIVITAS PENDEKATAN KONTEKSTUAL DITINJAU DARI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS (Studi pada Siswa Kelas VII Semester Genap SMP Negeri 3 Metro Tahun Pelajaran 2016/2017). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (12Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (1221Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1117Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini merupakan penelitian eksperimen semu yang bertujuan untuk mengetahui efektivitas pendekatan kontekstual ditinjau dari kemampuan komunikasi matematis siswa. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VII SMP Negeri 3 Metro tahun pelajaran 2016/2017 sebanyak 288 siswa yang terdistribusi dalam sembilan kelas. Sampel penelitian ini adalah siswa kelas VII A dan VII B yang dipilih dengan teknik cluster random sampling. Penelitian ini menggunakan pretest-posttest control group design. Instrumen penelitian berupa soal tes kemampuan komunikasi matematis yang berbentuk essay. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan diperoleh kesimpulan bahwa pendekatan kontekstual efektif ditinjau dari kemampuan komunikasi matematis. Kata kunci: Efektivitas, Pendekatan Kontekstual, Komunikasi Matematis
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education > QA Mathematics |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 36835919 . Digilib |
Date Deposited: | 02 Aug 2017 07:11 |
Terakhir diubah: | 02 Aug 2017 07:11 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/27673 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |