PENGARUH SOSIALISASI DAN TINGKAT PEMAHAMAN MASYARAKAT TERHADAP MINAT PEMBUATAN AKTA KEMATIAN DI DESA PURWOREJO KECAMATAN NEGERI KATON KABUPATEN PESAWARAN

SITI LINDRIATI, 1343032003 (2017) PENGARUH SOSIALISASI DAN TINGKAT PEMAHAMAN MASYARAKAT TERHADAP MINAT PEMBUATAN AKTA KEMATIAN DI DESA PURWOREJO KECAMATAN NEGERI KATON KABUPATEN PESAWARAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (3161Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (2597Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRAK Tujuan penelitian ini untuk menganalisis dan mendeskripsikan Pengaruh sosialisasi dan tingkat pemahaman tentang pembuatan akta kematian terhadap minat pembuatan akta kematian pada masyarakat di desa Purworejo Kecamatan Negeri Katon Kabupaten Pesawaran. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif deskriptif. Dan jenis penelitian ini adalah penelitian asosiatif ex post facto dengan analisis regresi baik sederhana maupun ganda dengan bantuan program SPSS versi 19. Subjek dalam penelitian ini adalah masyarakat di Desa Purworejo Kecamatan Negerikaton Kabupaten Pesawaran dengan populasi sebanyak 94 kepala keluarga. Untuk mengumpulkan data dalam penelitian ini menggunakan teknik angket sebagai teknik pokok, sedangkan teknik penunjangnya adalah observasi dan dokumentasi. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini menunjukkan bahwa, terdapat pengaruh sosialisasi dan tingkat pemahaman tentang pembuatan akta kematian terhadap minat pembuatan akta kematian pada masyarakat di desa Purworejo Kecamatan Negeri Katon Kabupaten Pesawaran. Kata kunci : Minat, Sosialisasi, Tingkat Pemahaman.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > L Education (General) = Pendidikan
Program Studi: FKIP > Prodi PPKN
Pengguna Deposit: 97003108 . Digilib
Date Deposited: 08 Aug 2017 04:17
Terakhir diubah: 08 Aug 2017 04:17
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/27789

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir