Siti Annisa, 1313021082 (2017) EFEKTIVITAS MODEL INQUIRY LEARNING DITINJAU DARI KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS DAN SELF CONFIDENCE SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII SMP Al-Azhar 3 Bandarlampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2016/2017). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (9Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (2613Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (2380Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis efektivitas model inquiry learning ditinjau dari kemampuan representasi matematis dan self confidence siswa. Populasi pada penelitian adalah seluruh siswa kelas VII di SMP Al-Azhar 3 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2016/2017 yang terdistribusi dalam tujuh kelas. Sampel penelitian adalah siswa kelas VII D dan VII E yang diambil dengan teknik purposive sampling. Desain penelitian yang digunakan adalah pretest posttest control group design. Analisis data penelitian ini menggunakan uji . Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa model inquiry learning tidak efektif ditinjau dari kemampuan representasi matematis dan self confidence siswa, akan tetapi peningkatan kemampuan representasi matematis siswa yang mengikuti model inquiry learning lebih baik daripada pembelajaran konvensional. Kata kunci: efektivitas, representasi matematis, self confidence, inquiry learning.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > L Education (General) = Pendidikan > QA Mathematics |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 18580994 . Digilib |
Date Deposited: | 10 Aug 2017 02:49 |
Terakhir diubah: | 10 Aug 2017 02:49 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/27865 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |