ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK WISATA, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BERKUNJUNG ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Objek Wisata Teluk Kiluan)

ADI IRAWAN , 1316051002 (2017) ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK WISATA, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BERKUNJUNG ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Objek Wisata Teluk Kiluan). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (16Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (1334Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (946Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh daya tarik wisata, persepsi harga, dan kualitas pelayanan terhadap niat berkunjung ulang dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening. Metode purposive sampling digunakan sebanyak 98 responden. Teknik analisis data statistik menggunakan (PLS) Partial Least Square. Hasil pengujian hipotesis dalam penelitian ini menunjukkan bahwa dari sembilan uji hipotesis dalam penelitian ini terdapat lima hipotesis yang berpengaruh secara signifikan yaitu kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen, kualitas pelayanan terhadap minat berkunjung ulang, daya tarik wisata terhadap minat berkunjung ulang yang melalui kepuasan konsumen, persepsi harga terhadap minat berkunjung ulang yang melalui kepuasan konsumen, dan kualitas pelayanan terhadap minat berkunjung ulang yang melalui kepuasan konsumen. Sementara empat hipotesis lainnya tidak berpengaruh secara signifikan yaitu daya tarik wisata terhadap kepuasan konsumen, persepsi harga terhadap kepuasan konsumen, daya tarik wisata terhadap minat berkunjung ulang, dan persepsi harga terhadap minat berkunjung ulang. Kata kunci : Daya tarik Wisata, Persepsi harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, dan Minat Berkunjung Ulang ABSTRACT This research is to know the influence of tourist attraction, price perception, and service quality to word intention re-visit with customer satisfaction as intervening variable. The purposive sampling method is used to 98 responden. The statistical data analysis techniques using (PLS) Partial Least Square. The result of hypothesis testing in this research shows that from nine hypothesis test in this research, there are five hypothesis which have significant influence that is service quality to consumer satisfaction, service quality to repeat interest, tourist attraction to interest of repeat that through consumer satisfaction, price perception To the interests of re-visiting through customer satisfaction, and the quality of service to the interests of a return visit through customer satisfaction. While the other four hypotheses do not significantly influence the attractiveness of tourism to customer satisfaction, price perceptions of consumer satisfaction, tourist attraction of interest re visit, and the perception of the price of interest revisit. Keywords: Tour Interest, Price Perception, Quality of Service, Consumer Satisfaction, and Repeat Visiting

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > H Social Sciences (General)
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Pengguna Deposit: 45831573 . Digilib
Date Deposited: 24 Aug 2017 02:54
Terakhir diubah: 24 Aug 2017 02:54
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/28093

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir