Deni Setiawan, 0913021033 (2016) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN DENGAN PENDEKATAN PENEMUAN TERBIMBING DITINJAU DARI PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII MTs Negeri 2 Bandar Lampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2015/2016). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (1766Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1694Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK Penelitian ini merupakan penelitian eksperimen semu yang bertujuan untuk mengetahui efektivitas pembelajaran dengan pendekatan penemuan terbimbing ditinjau dari pemahaman konsep matematis siswa kelas VIII MTs Negeri 2 Bandar Lampung tahun pelajaran 2015/2016. Desain penelitian ini adalah posttest only control design. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII MTs Negeri 2 Bandar Lampung tahun pelajaran 2015/2016. Sampel penelitian terdiri dari dua kelas yang diambil dengan teknik purposive sampling. Data penelitian berupa data pemahaman konsep matematis yang diperoleh melalui tes. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan disimpulkan bahwa pembelajaran dengan pendekatan penemuan terbimbing efektif ditinjau dari pemahaman konsep matematis siswa kelas VIII MTs Negeri 2 Bandar Lampung tahun pelajaran 2015/2016. Kata kunci : efektivitas, penemuan terbimbing, pemahaman konsep matematis.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > L Education (General) = Pendidikan > QA Mathematics |
Program Studi: | FAKULTAS MIPA > Prodi Matematika |
Pengguna Deposit: | 21872096 . Digilib |
Date Deposited: | 04 Sep 2017 03:53 |
Terakhir diubah: | 04 Sep 2017 03:53 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/28195 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |