ISMAUL HUSNAH, 1513069005 (2017) PENINGKATAN HASIL BELAJAR MELALUI MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING TEMA 1 KELAS IV SD NEGERI 1 BERINGIN RAYA KEMILING BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (1830Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1685Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian Tindakan Kelas ini bertujuan untuk mengetahui hasil belajar siswa pada pembelajaran Tematik terpadu Tema I kelas IV SD Negeri 1 Beringin Raya yang masih sangat rendah. Salah satu usaha untuk mengatasi permasalahan ini, dengan menerpakan metode discovery learning yang diduga dapat meningkatkan hasil belajar siswa. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian tindakan kelas dengan teknik pengumpulan data yang digunkan adalah teknik observasi dan tes, adapun yang di observasi meliputi aktivitas siswa dan hasil belajar siswa pada ranah teori belajar konstruktif. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa penerapan model discovery learning dapat meningkatkan hasil belajar siswa, hal ini dapt dilihat dariu hasil belajar siswa pada tiap siklusnya. Kata Kunci : Model Pembelajaran discovery learning Hasil Belajar Siswa
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > L Education (General) = Pendidikan > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) |
Pengguna Deposit: | 59587285 . Digilib |
Date Deposited: | 29 Sep 2017 03:48 |
Terakhir diubah: | 29 Sep 2017 03:48 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/28357 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |