EFEKTIVITAS MODEL GUIDED DISCOVERY LEARNING DITINJAU DARI KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS DAN SELF CONFIDENCE SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 25 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2016/2017)

DINA CAHYA FADILLA, 1313021025 (2017) EFEKTIVITAS MODEL GUIDED DISCOVERY LEARNING DITINJAU DARI KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS DAN SELF CONFIDENCE SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 25 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2016/2017). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (7Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (1402Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1244Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas guided discovery learning ditinjau dari kemampuan representasi matematis dan self confidence siswa. Desain yang digunakan adalah pretest posttest control group design. Populasinya adalah seluruh siswa kelas VIII SMP Negeri 25 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2016/2017 yang terdistribusi dalam sembilan kelas. Pengambilan sampel dilaku-kan menggunakan teknik purposive sampling. Data penelitian diperoleh melalui tes kemampuan representasi matematis dan angket skala self confidence. Penelitian ini menyimpulkan bahwa guided discovery learning tidak efektif ditinjau dari kemampuan representasi matematis dan self confidence siswa. Kata kunci: Representasi Matematis, Self Confidence, Guided Discovery Learning

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > L Education (General) = Pendidikan
> QA Mathematics
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Matematika
Pengguna Deposit: 55853951 . Digilib
Date Deposited: 29 Sep 2017 08:45
Terakhir diubah: 29 Sep 2017 08:45
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/28377

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir