ANALISIS FAKTOR KONFIRMATORI DUA TINGKAT PADA KUALITAS PELAYANAN PT BANK NEGARA INDONESIA CABANG BANDAR LAMPUNG

DIAN PUSPITA SARI, 1317031022 (2017) ANALISIS FAKTOR KONFIRMATORI DUA TINGKAT PADA KUALITAS PELAYANAN PT BANK NEGARA INDONESIA CABANG BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS MATEMATIKA DAN ILMU PENGETAHUAN ALAM , UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK (ABSTRACT).pdf

Download (84Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (1374Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1375Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Analisis Faktor Konfirmatori mengukur variabel laten berdasarkan beberapa indikator yang dapat diukur secara langsung, pada suatu permasalahan memungkinkan untuk variabel laten tidak dapat di ukur secara lansung melalui variabel variabel indikatornya dan memerlukan beberapa indikator lagi untuk dapat di ukur secara lansung. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui indikator apa saja yang berkontribusi besar dalam survey kualitas pelayanan, variabel laten yang di gunakan adalah kualitas pelayanan, bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati. Metode yang di gunakan adalah analisis faktor konfirmatori dua tingkat. Hasil analisis faktor konfirmatori tingkat pertama : variabel laten bukti fisik kontribusi terbesarnya adalah gedung yang dimiliki, variabel kehandalan kontribusi terbesarnya adalah ketepatan bank menepati janji, variabel daya tanggap kontribusi terbesarnya adalah cara karyawan menyambut nasabah, variabel jaminan kontribusi terbesarnya adalah kepercayaan bank kepada karyawan dan variabel empati kontribusi terbesarnya dalah kepekaan karyawan untuk mengetahui minat nasabah. Sedangkan pada analisis faktor konfirmatori tingkat kedua kontribusi terbesarnya adalah bukti fisik. Kata Kunci: Analisis Faktor Konfirmatori tingkat pertama, Analisis Faktor Konfirmatori tingkat kedua, Kualitas Pelayanan. ABSTRACT Confirmatory Factor Analysis measures latent variables based on several directly measurable indicators, in which case the latent variable can not be measured directly through the variable of the indicator variable, and require some more indicators to be measured directly. The aim of this research is to find out the indicators contribute greatly in service quality. Latent variables that was used service quality, tangibles, reliability, responsiveness, assurance, and empathy. The method used is the second order confirmatory factor analysis. First order confirmatory factor analysis were the latent variable of tangibles of the great contribution is the building owned, the great reliability variable is the bank precision keeps its promise, the great contribution of responsiveness variable is the how employee welcomes the customer, the assurance variable the great contribution is bank trust to the employee and the variable empathy great contribution employee sensitivity to know customers' interest. While on the second order confirmatory factor analysis the great contribution tangibles. Keywords: First Order Confirmatory Factor Analysis, Second Order Confirmatory Factor Analysis, Service Quality.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > QA Mathematics
Program Studi: FAKULTAS MIPA > Prodi Matematika
Pengguna Deposit: 87642526 . Digilib
Date Deposited: 03 Oct 2017 07:48
Terakhir diubah: 03 Oct 2017 07:48
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/28403

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir