PENGARUH SISTEM REWARD, JOB RELEVANT INFORMATION (JRI), DAN MANAGER’S VALUE ORIENTATION TOWARDS INNOVATION (VOI MANAGER) TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI KEPUASAN KERJA PADA PT. MASA KINI MANDIRI (LAMPUNG POST)

REVINA SEPTRIANA SAFITRI , 1313031067 (2017) PENGARUH SISTEM REWARD, JOB RELEVANT INFORMATION (JRI), DAN MANAGER’S VALUE ORIENTATION TOWARDS INNOVATION (VOI MANAGER) TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI KEPUASAN KERJA PADA PT. MASA KINI MANDIRI (LAMPUNG POST). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (10Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (1863Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1341Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Kinerja kerja identik dengan kualitas karyawan dalam keberhasilan perusahaan, ini ditentukan oleh potensi yang dimiliki masing-masing karyawan. Sistem manajerial pada perusahaan menjadi salah satu faktor yang dapat mempengaruhi kinerja karyawan dengan kepuasan kerja sebagai perantaranya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sistem reward, job relevant information (JRI), manager’s value orientation towards innovation (VOI Manager) terhadap kinerja karyawan melalui kepuasan kerja pada PT. Masa Kini Mandiri (Lampung Post). Populasi dalam penelitian ini yaitu 228 orang pada PT. Masa Kini Mandiri (Lampung Post). Teknik pengambilan sampel yaitu probability sampling dengan menggunakan simple random sampling sebanyak 145 responden. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kausal-komparatif dengan pendekatan ex-post-facto dan survey. Pengumpulan data dilakukan menggunakan kuisioner. Analisis data menggunakan path analysis dan diolah dengan program SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara sistem reward, job relevant information (JRI), manager’s value orientation towards innovation (VOI Manager) terhadap kinerja karyawan melalui kepuasan kerja pada PT. Masa Kini Mandiri (Lampung Post) dengan kadar determinasi 0,909. Variabel JRI merupakan variabel yang dominan mempengaruhi kepuasan kerja dan kinerja karyawan. Oleh karena itu, perlu disarankan adanya peningkatan dan perhatian terhadap variabel-variabel tersebut sehingga diperoleh kinerja karyawan yang baik. Kata kunci : sistem reward, job relevant information (JRI), manager’s value orientation towards innovation (VOI Manager), kinerja karyawan, kepuasan kerja

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > LB Theory and practice of education
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS
Pengguna Deposit: 31728254 . Digilib
Date Deposited: 04 Oct 2017 07:02
Terakhir diubah: 04 Oct 2017 07:02
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/28420

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir