DJAKIA ULFAH, 1313021027 (2017) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE DITINJAU DARI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 24 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2016/2017). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (1285Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1286Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas model pembelajaran kooperatif tipe think pair share ditinjau dari kemampuan komunikasi matematis siswa. Desain yang digunakan adalah pretest-posttest control group design. Populasinya adalah seluruh siswa kelas VIII SMP Negeri 24 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2016/2017 yang terdistribusi dalam sepuluh kelas. Pengambilan sampel dilakukan menggunakan teknik purposive sampling. Data penelitian diperoleh melalui tes kemampuan komunikasi matematis siswa. Penelitian ini menyimpulkan bahwa pembelajaran kooperatif tipe think pair share tidak efektif ditinjau dari kemampuan komunikasi matematis siswa. Namun, peningkatan kemampuan komunikasi matematis siswa yang mengikuti pembelajaran kooperatif tipe think pair share lebih tinggi daripada siswa yang mengikuti pembelajaran konvensional. Kata kunci: Efektivitas, Komunikasi Matematis, Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education > QA Mathematics |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 49028981 . Digilib |
Date Deposited: | 05 Oct 2017 08:34 |
Terakhir diubah: | 05 Oct 2017 08:34 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/28445 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |