STRUKTUR DAN PERILAKU PASAR INDUSTRI KULINER KATEGORI WARUNG MAKAN DI KELURAHAN KAMPUNG BARU UNILA KOTA BANDAR LAMPUNG

Septi Oktarini, 1311021083 (2017) STRUKTUR DAN PERILAKU PASAR INDUSTRI KULINER KATEGORI WARUNG MAKAN DI KELURAHAN KAMPUNG BARU UNILA KOTA BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (649Kb) | Preview
[img] Text
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (677Kb)

Abstrak

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui struktur pasar dan perilaku pasar industri kuliner kategori warung makan di Kelurahan Kampung Baru UNILA Kota Bandar Lampung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis deskriptif kuantititatif yaitu dengan menggunakan perhitungan pangsa pasar dan konsentrasi pasar dan metode analisis deskriptif kualitatif dengan memberikan gambaran dari hasil penelitian. Hasil penelitian berdasarkan perhitungan pangsa pasar diperoleh indeks konsentrasi pasar menunjukkan bahwa struktur pasar pada industri kuliner kategori warung makan di Kelurahan Kampung Baru UNILA Kota Bandar Lampung adalah pasar persaingan monopolistik. Adapun perilaku pasar industri kuliner kategori warung makan di Kelurahan Kampung Baru UNILA Kota Bandar Lampung terkait strategi produk dan strategi promosi. Kata Kunci: Indeks Konsentrasi Pasar, Industri Kuliner Kategori Warung Makan, Pangsa Pasar, Perilaku Pasar, Struktur Pasar abstract The purpose of this research is to know the market structure and market behavior of culinary industry of food stalls category in Kampung Baru UNILA Bandar Lampung City. The method used in this research was descriptive quantitative analysis method whic his by using the calculation of market share and market concentration and descriptive qualitative analysis method by providing an overview of the research results. Result of research based on market share calculation obtained index of market concentration indicating that market structure at culinary industry of food stalls category in Kampung Baru UNILA Bandar Lampung City is monopolistic competition market. The market behavior of the culinary industry of food stalls category in Kampung Baru UNILA Bandar Lampung City related to product strategy and promotion strategy. Keywords: Culinary Industry Of Food Stalls Category, Market Behavior, Market Concentration Index, Market Structure, Share Market.

Tipe Karya Ilmiah: Skripsi
Subyek: H Ilmu Sosial = Social Sciences > HB Economic Theory
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi Ekonomi Pembangunan
Depositing User: 55678084 . Digilib
Date Deposited: 09 Oct 2017 04:45
Last Modified: 09 Oct 2017 04:45
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/28460

Actions (login required)

View Item View Item