ANALISIS HAMBATAN PELAKSANAAN PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM PEMELIHARAAN DAN PERBAIKAN LINGKUNGAN PERMUKIMAN (STUDI DI RT. 001 LINGKUNGAN III KELURAHAN BAKUNG KECAMATaN TELUK BETUNG BARAT KOTA BANDAR LAMPUNG)

FITRI AMELIA SARI, 1216011041 (2017) ANALISIS HAMBATAN PELAKSANAAN PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM PEMELIHARAAN DAN PERBAIKAN LINGKUNGAN PERMUKIMAN (STUDI DI RT. 001 LINGKUNGAN III KELURAHAN BAKUNG KECAMATaN TELUK BETUNG BARAT KOTA BANDAR LAMPUNG). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (658Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (1164Kb)

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini dilakukan di RT. 001 Lingkungan III Kelurahan Bakung Kecamatan Teluk Betung Barat Kota Bandar Lampung, di lokasi ini masih terdapat adanya fenomena yang menunjukkan bahwa kurangnya partisipasi masyarakat dalam melaksanakan kegiatan pemeliharaan danperbaikanlingkungan permukiman. Oleh karena itu, patut untuk dikaji bagaimana bentuk partisipasi masyarakat dalam pemeliharaan dan perbaikan lingkungan permukiman dan apa sajakah yang menjadi hambatan bagi masyarakat dalam pelaksanaan partisipasi pemeliharaan dan perbaikan lingkungan permukiman di RT. 001 Lingkungan III Kelurahan Bakung Kecamatan Teluk Betung Barat Bandar Lampung. Rekomendasi penelitian ini adalah perlunya pembinaan partisipasi dari pihak pimpinan Kecamatan Teluk Betung Barat maupun Lurah Bakung agar masyarakat dapat lebih banyak memiliki tanggungjawab untuk memelihara dan memperbaiki lingkungan permukiman secara optimal. Kata Kunci: Partisipasi Masyarakat, Pemukiman ABSTRACT Penelitian ini dilakukan di RT. 001 Lingkungan III Kelurahan Bakung Kecamatan Teluk Betung Barat Kota Bandar Lampung, di lokasi ini masih terdapat adanya fenomena yang menunjukkan bahwa kurangnya partisipasi masyarakat dalam melaksanakan kegiatan pemeliharaan danperbaikanlingkungan permukiman. Oleh karena itu, patut untuk dikaji bagaimana bentuk partisipasi masyarakat dalam pemeliharaan dan perbaikan lingkungan permukiman dan apa sajakah yang menjadi hambatan bagi masyarakat dalam pelaksanaan partisipasi pemeliharaan dan perbaikan lingkungan permukiman di RT. 001 Lingkungan III Kelurahan Bakung Kecamatan Teluk Betung Barat Bandar Lampung. Rekomendasi penelitian ini adalah perlunya pembinaan partisipasi dari pihak pimpinan Kecamatan Teluk Betung Barat maupun Lurah Bakung agar masyarakat dapat lebih banyak memiliki tanggungjawab untuk memelihara dan memperbaiki lingkungan permukiman secara optimal. Kata Kunci: Partisipasi Masyarakat, Pemukiman

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
> RA Public aspects of medicine > RA0421 Public health. Hygiene. Preventive Medicine
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Sosiologi
Pengguna Deposit: 95892410 . Digilib
Date Deposited: 10 Oct 2017 07:40
Terakhir diubah: 10 Oct 2017 07:40
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/28494

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir