PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 22 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2016/2017)

Siti Khadijah Jannati, 1314021019 (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 22 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2016/2017). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (20Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (1123Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1052Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRAK Penelitian ini merupakan penelitian eksperimen semu yang bertujuan untuk me-ngetahui pengaruh model pembelajaran Think Pair Share terhaadap kemampuan komunikasi matematis siswa. Desain penelitian ini adalah pretest-postest control group design. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII SMP Negeri 22 Bandarlampung semester genap tahun pelajaran 2016/2017 yang terdis-tribusi dalam duabelas kelas. Melalui teknik Purposive Sampling dipilih kelas VIII B dan VIII C sebagai sampel penelitian. Data penelitian diperoleh dari tes kemampuan komunikasi matematis siswa. Berdasarkan hasil penelitian dan pem-bahasan, model pembelajaran Think Pair Share di kelas VIII SMP Negeri 22 Bandarlampung tidak berpengaruh terhadap kemampuan komunikasi matematis siswa. Kata Kunci: model pembelajaran think pair share, kemampuan komunikasi .matematis siswa

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > L Education (General) = Pendidikan
> QA Mathematics
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Matematika
Pengguna Deposit: 99447396 . Digilib
Date Deposited: 11 Oct 2017 03:25
Terakhir diubah: 11 Oct 2017 03:25
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/28504

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir