Haris Nindriansyah, 1213021026 (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 3 Natar Semester Genap Tahun Pelajaran 2016/2017). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (1998Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1984Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK Penelitian ini merupakan penelitian eksperimen semu yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh pembelajaran kooperatif tipe TSTS terhadap kemampuan representasi matematis siswa. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII SMP Negeri 3 Natar tahun pelajaran 2016/2017. Sampel penelitian ini adalah siswa kelas VIII G dan VIII H yang dipilih dengan teknik purposive random sampling. Penelitian ini menggunakan desain posttest only control group. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan diperoleh kesimpulan bahwa pembelajaran kooperatif tipe TSTS tidak berpengaruh terhadap kemampuan representasi matematis siswa. Kata kunci: TSTS, representasi matematis, pengaruh.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > L Education (General) = Pendidikan > QA Mathematics |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 67496419 . Digilib |
Date Deposited: | 19 Oct 2017 01:33 |
Terakhir diubah: | 19 Oct 2017 01:33 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/28677 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |