PENGARUH SKILL MULTIREPRESENTASI DALAM MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TGT TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA

NI NYOMAN AYU NMANDALASARI, 1313022049 (2017) PENGARUH SKILL MULTIREPRESENTASI DALAM MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TGT TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (13Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1049Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (1048Kb)

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh skill multirepersentasi dalam model pembelajaran kooperatif tipe teams games tournament (TGT) terhadap hasil belajar fisika siswa. Penelitian ini dilakukan di SMA Negeri 1 Seputih Raman, pada semester genap tahun ajaran 2016/2017, dengan desain penelitian One-Shot Case Study dan teknik Purposive Sampling. Data penelitian diperoleh melalui tes menggunakan soal uraian. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan, diperoleh nilai sig. dari uji linieritas sebesar 0,055, yang menunjukkan adanya pengaruh linier yang positif dan signifikan. Dari uji regresi linier sederhana diperoleh nilai koofisien determinasi sebesar 0,675. Hal ini berarti terdapat pengaruh linier yang positif dan signifikan antara skill multirepresentasi dalam pembelajaran kooperatif TGT terhadap hasil belajar fisika siswa, yaitu sebesar 67,5% dengan RSquare sebesar 0,675. Kata kunci: skill multirepresentasi, teams games tournament, hasil belajar.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > L Education (General) = Pendidikan
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Fisika
Pengguna Deposit: 18821255 . Digilib
Date Deposited: 23 Oct 2017 08:20
Terakhir diubah: 23 Oct 2017 08:20
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/28769

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir