M Refky Herdanu, 1011011092 (2017) PENGARUH IKLAN TELEVISI TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK SUSU ANLENE PT FONTERRA BRAND (Studi di Bandar Lampung). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK (ABSTRACT).pdf Download (10Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (877Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (878Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK PENGARUH IKLAN TELEVISI TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK SUSU ANLENE PT FONTERRA BRAND (Studi di Bandar Lampung) Oleh M Refky Herdanu Persaingan yang semakin ketat terjadi pada industri susu berkalsium tinggi, yang menjadikan masing-masing perusahaan yang ada di Indonesia dan di Bandar Lampung secara khususnya bersaing untuk membangun dan mempertahankan kesetiaan pelanggan. Permasalahan dalam penelitian ini adalah apakah iklan televisi berpengaruh terhadap minat beli produk susu anlene di Bandar Lampung. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh iklan televisi terhadap minat beli pada produk susu anlene di Bandar Lampung. Sedangkan hipotesis yang dikemukakan pada penelitian ini adalah iklan televisi mempengaruhi minat beli konsumen pada produk susu anlene di Bandar Lampung. Sampel yang digunakan adalah konsumen susu anlene di Bandar Lampung dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling berdasarkan kriteria sampel yang telah disesuaikan dengan penelitian ini. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas gambar, tema iklan, musik (jingle), dan bintang iklan berpengaruh positif dan siginifikan terhadap minat beli, dengan nilai koefisien regresi terbesar pada variabel musik (jingle) dengan nilai koefisien regresi sebesar 0,347 dan terendah 0,156 pada variabel tema iklan. Hasil uji koefisien determinasi menunjukkan adjusted R2 sebesar 0,913 hal ini berarti variabel iklan televisi berpengaruh terhadap minat beli sebesar 91,3%. PT Fonterra Brand Indonesia sebaiknya mempertahankan kinerja variabel Musik (Jingle) untuk memaksimalkan Minat Beli Produk Susu Anlene di Bandar Lampung. Kata kunci : iklan televisi, minat beli ABSTRACT THE IMPACT OF TELEVISION ADVERTISING TO BUYING INTEREST ON ANLENE MILK PRODUCT BY FONTERRA BRAND CO. (Case Study In Bandar Lampung) By M Refky Herdanu The increasingly fierce competition in the industries of high calcium milk, which makes each company in Indonesia and in Bandar Lampung in particular competing to build and maintain customer loyalty. The problem in this study is whether television ads influence the buying interest Anlene dairy products in Bandar Lampung. This study aims to determine the effect of television advertising on buying interest in Anlene milk product in Bandar Lampung. While the hypothesis proposed in this study is television advertising influences consumer buying interest in Anlene milk product in Bandar Lampung. The samples are Anlene milk consumers in Bandar Lampung with purposive sampling technique based on the criteria of samples that have been adapted to the study. The results showed that the variable quality of the image, advertising theme, music (jingle), and commercials influence positively and significantly to the buying interest, with regression coefficient biggest variable music (jingle) with a regression coefficient of 0.347 and the lowest was 0,156 at variable theme advertisement. The test results show the coefficient of determination adjusted R2 of 0.913 this means television advertising variables affect the buying interest of 91.3%. PT Fonterra Brands Indonesia should maintain performance variables Music (Jingle) to maximize buying interest in Anlene Milk product in Bandar Lampung. Keywords: buying interest, television advertising
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen |
Pengguna Deposit: | 20769174 . Digilib |
Date Deposited: | 23 Oct 2017 09:44 |
Terakhir diubah: | 23 Oct 2017 09:44 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/28780 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |