RAMADIANI , 1313053125 (2017) PENGARUH PENERAPAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE MAKE A MATCH TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS IV SDN 4 METRO UTARA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (1250Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1251Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Masalah penelitian ini adalah rendahnya hasil belajar matematika siswa kelas IV SDN 4 Metro Utara. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penerapan model cooperative learning tipe make a match terhadap hasil belajar matematika. Jenis penelitian adalah eksperimen. Desain penelitian yang digunakan yaitu non-equivalent control group design. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan teknik tes soal pilihan jamak dan angket penerapan model make a match. Analisis data menggunakan uji-t. Hasil perhitungan hipotesis menggunakan program SPSS 23 diperoleh nilai Sig (2-tailed) 0,009, (0,009<0,05) sehingga Ho ditolak artinya ada pengaruh yang signifikan pada model cooperative learning tipe make a match terhadap hasil belajar matematika siswa kelas IV SDN 4 Metro Utara. Kata kunci: hasil belajar, make a match, matematika.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > L Education (General) = Pendidikan |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) |
Pengguna Deposit: | 01413381 . Digilib |
Date Deposited: | 13 Dec 2017 07:52 |
Terakhir diubah: | 13 Dec 2017 07:52 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/29242 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |