Tri Damayanti, 1513069038 (2017) PENGGUNAAN MEDIA GAMBAR UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERCERITA PADA SISWA KELAS II SD NEGERI 2 KUPANG TEBA KECAMATAN TELUK BETUNG UTARA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (47Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (1367Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1232Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Masalah dalam penelitian ini adalah rendahnya kemampuan bercerita dan hasil belajar siswa pada pembelajaran tematik kelas II SDN 2 Kupang Teba. Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan peningkatan kemampuan dan hasil belajar siswa pada pembelajaran tematik dengan menggunakan strategi pembelajaran Media Gambar.Penelitian ini menggunakan jenis penelitian tindakan kelas dengan 2 siklus. Data dikumpulkan melalui lembar observasi dan tes, data dianalisis secara deskriptif kuantitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa penggunaan media Gambar dapat meningkatkan kemampuan bercerita siswa dalam belajar.Rata-rata hasil belajar siswa siklus 1 sebesar 58,00 (80,0)% sedangkan pada siklus 2 sebesar 74,00 (96,0%). Maka dapat dikatakan bahwa hasil intervensi tindakan yang yang diharapkan telah tercapai. Kata kunci: Gambar,bercerita
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) |
Pengguna Deposit: | 21025966 . Digilib |
Date Deposited: | 28 Dec 2017 07:57 |
Terakhir diubah: | 28 Dec 2017 07:57 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/29549 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |