Pengaruh Informasi Akuntansi Dan Informasi Non Akuntansi Terhadap Keputusan Pemberian Kredit (Studi pada PT. Bank Negara Indonesia Tbk Cabang Tanjung Karang Kota Bandar Lampung)

Indah Lestari, 1211031051 (2017) Pengaruh Informasi Akuntansi Dan Informasi Non Akuntansi Terhadap Keputusan Pemberian Kredit (Studi pada PT. Bank Negara Indonesia Tbk Cabang Tanjung Karang Kota Bandar Lampung). UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (13Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (648Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (581Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk memberikan bukti secara empiris pengaruhinformasi akuntansidan non akuntansiterhadapkeputusan pemberian kredit. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan yang diberi wewenang dan tanggung jawab oleh PT. Bank Negara Indonesia yang ada di Kota Bandar Lampungyang dibawahi oleh KCU BNI Tanjung Karang untuk menangani langsung dari proses analisis sampai keputusan pemberian kredit, jumlah responden yang dapat dijadikansampel penelitian sebanyak 95 responden. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan regresi logistik dengan alat bantu yaitu softwareIBM SPSS 20. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan, dapat diketahui bahwa secara parsial terdapat pengaruh yang signifikan dari variabel informasi akuntansidan non akuntansi terhadap persetujuan pemberian kredit, selain itu hasil perhitungan juga menunjukan bahwa secara bersama-sama persetujuan pemberian kredit Bank Negara Indonesia yang ada di Kota Bandar Lampungdapat diprediksi oleh informasi akuntansi dan informasi non akuntansi, dengan demikian seluruh hipotesis yang diajukan terbukti diterima. Kata Kunci : Informasi Akuntansi Dan Informasi Non Akuntansi, Keputusan Pemberian Kredit. abstract The Objective of this research is to give empirical evidence about the effect of accounting information and non accounting information to Loan Approval Decision. The Population in this research is all employee whos responsible by PT. Bank Negara Indonesia in Bandar Lampung under supervision by KCU BNI Tanjung Karang to handle the loan process from loan analysis until loan approval decision, The number of respondents are 95 respondents. The data analysis method in this research is using Logistic Regression that processed through IBM SPSS 20. After the research the result shown that there is significant effect from accounting information and non accounting to loan approval decision, beside that the result shown loan approval decision PT. Bank Negara Indonesia in Bandar Lampung can be predicted by accounting information and non accounting information, and then all hypothesis were accepted. Keywords: Accounting Information, Non Accounting Information, Loan Approval Decission.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HC Economic History and Conditions
> HF Commerce > HF5601 Accounting
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Akuntansi
Pengguna Deposit: 83532524 . Digilib
Date Deposited: 28 Dec 2017 09:08
Terakhir diubah: 28 Dec 2017 09:08
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/29560

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir