PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TOKO BABY PUTRI DI BAMBU KUNING TRADE CENTER BANDAR LAMPUNG

ADAM SIWALIMA , 1211011187 (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TOKO BABY PUTRI DI BAMBU KUNING TRADE CENTER BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (137Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (3714Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (2480Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan (bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati) terhadap loyalitas pelanggan Toko Baby Putri di Bambu Kuning Trade Center Bandar Lampung. Jenis penelitian ini merupakan penelitian deskriptif desain kausalitas dengan pendekatan kuantitatif. Sampel pada penelitian ini adalah pelanggan Toko Baby Putri Di Bambu Kuning Trade Center Bandar Lampung sebanyak 100 orang yang ditentukan melalui metode teknik purposive sampling. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Untuk menguji hipotesis setiap variabel bebas digunakan uji t dan untuk menguji hipotesis variabel secara simultan digunakan uji F. Hasil penelitian ini adalah secara simultan variabel kualitas layanan yang terdiri dari bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan.Variabel bebas yang memiliki pengaruh terbesar yaitu bukti fisik (X1) dengan nilai (β = 0,329). Kontribusi variabel kualitas layanan yang terdiri dari bukti fisik (X1), kehandalan (X2), daya tanggap (X3), jaminan (X4) dan empati (X5) dalam mempengaruhi variabel Y (Loyalitas pelanggan) sebesar 40,8%, sisanya dipengaruhi oleh variabel lain. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, bukti fisik, empati, daya tanggap, kehandalan, jaminan, loyalitas pelanggan ABSTRACT This research is to analyzes the influence of service quality (tangibles, reliability, responsiveness, assurance, emphaty) to costumer’s loyality of baby putri store in Bambu Kuning Trade Center Bandar Lampung. This type of research was a descriptive research of causality design with quantitative approach. The sample in this research is the costumer’s of baby putri store in Bambu Kuning Trade Center Bandar Lampung Prospered as many as 100 people are determined through the method of purposive sampling technique. Research using multiple linear regression analysis. To test the hypothesis test free to use each variable t and to test the hypothesis test used the simultaneous variable F. The results of this research are simultaneously variable service quality which consists of tangible, reliability, responsiveness, assurance, empathy and positive effect costumer’s of the loyality. Free variables that have the greatest influence, namely tangibles (X 1) with a value of (β = 0.329). Contribution of variable quality of service that consists of physical evidence (X 1), reliability (X 2), responsiveness (X 3), guarantee (X 4) and empathy (X 5) in affecting the variable Y (costumer’s loyality) of 40,8%, the rest is affected by other variables. Kata Kunci: Service of quality, tangible, empathy, responsiveness, reliability, assurance, costumer’s loyality

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HB Economic Theory
> HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: 76167448 . Digilib
Date Deposited: 06 Feb 2018 07:03
Terakhir diubah: 06 Feb 2018 07:03
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/30188

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir