BARASTIA WINDU MURTI, (1211011190) (2018) PENGARUH CITRA NEGARA ASAL PRODUK DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP NIAT BELI SMARTPHONE OPPO ( STUDI KASUS PADA MAHASISWA EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS LAMPUNG. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS , UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (89Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (2007Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (2008Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Citra Negara asal produk merupakan reputasi suatu negara untuk memprediksi kualitas sebuah produk. Pengetahuan produk adalah kunci seorang penjual untuk memahami tentang pengetahuan produk yang baik dan benar maka produk akan mudah menyakinkan kepada konsumen atau pelanggan untuk memastikan niat pembelian produk. Bagaimana citra negara asal produk dan pengetahuan produk dapat memberikan solusi kepada konsumen untuk mengambil keputusan niat pembelian terhadap sebuah produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra negara asal produk dan pengetahuan produk terhadap niat beli smartphone Oppo pada mahasiswa Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung dengan jumlah sample 100 responden. Data dikumpulkan dengan kuesioner yang telah di uji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda dan uji validitas. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: citra Negara asal produk berpengaruh positif terhadap niat beli, pengetahuan produk berpengaruh positif terhadap niat beli dan citra Negara asal produk dan pengetahuan produk berpengaruh positif terhadap ke niat beli. Kata kunci: Citra Negara Asal Produk, Pengetahuan Produk, Niat Beli abstarct The image of the country of origin of the product is the reputation of a country to predict the quality of a product. Product knowledge is the key to a salesperson to understand about a good product knowledge and right then products will be easy to convince consumers or customers to ensure product purchasing decisions. How the image of the country of origin of the product and product knowledge can provide solutions to the consumers to take the product to a purchasing decision. This study aims to determine the effect of the influence of the image of the country of origin of products and knowledge products against Oppo smartphone purchase decisions on economic and Business student University of Lampung. The study population was a student of the Faculty of Economics and business of the University of Lampung with total number of sample as many as 100 respondents. The data collected with a questionnaire that has and reliability had been tested. The data analysis technique of the research was multiple regressions and test validity. The results of the research showed that: The results of this research show that: the image of the country of origin of the product of the positive effect of purchase, product knowledge of the positive effect of the purchase and the image of the country of origin of the product and the image of the country of origin of the product and product knowledge of the positive effect against the decision of the purchase. Keywords: The Effect of the Country-of-Origin Image, Product Knowledge, Purchasing Decisions
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > HB Economic Theory > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen |
Pengguna Deposit: | 63545676 . Digilib |
Date Deposited: | 06 Feb 2018 07:32 |
Terakhir diubah: | 06 Feb 2018 07:32 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/30192 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |